Sabtu, 05 Februari 2011

Mendaftarkan Blog Ke Berbagai Search Engine

Salah satu fungsi search engine bagi kita, pemilik blog adalah untuk memperkenalkan blog kita karena search engine akan membawa pengunjung ke blog kita (pengunjung yang nyasar ke blog kita terbawa arus search engine). Untuk pengguna internet adalah mempermudah mencari informasi yang diinginkannya, bayangkan saja seandainya tidak ada search engine atau mesin pencari betapa sulitnya mencari informasi yang dikehendaki. Informasi banyak tapi sulit dicari, ibarat pepatah mencari jarum di tumpukan jerami.

Berapa banyak search engine yang kamu ketahui? Atau search engine apa yang sering orang gunakan? Ada banyak sekali penyedia jasa pencarian ini, ada 1000 lebih search engine. Dan search engine yang sering di gunakan dan paling terkenal di bumi ini adalah google dan diikuti oleh yahoo. Kedua search engine itu paling dikenal dan digunakan.

Langsung saja kita daftarkan blog kita ke berbagai search engine, supaya blog kita semakin ramai dikunjungi banyak orang, itukan yang kita harapkan? Selanjutnya...Klik disini  Mendaftarkan blog ke berbagai Search Engine

7 komentar:

  1. Valuable site, where did u come up with the 918kiss information in this posting? I am pleased I discovered it though, ill be checking back soon to find out what new content pieces u have.

    BalasHapus
  2. Bolavita Bandar Sabung Ayam Online S128 Aman Dan Terpercaya
    Daftar S128

    BalasHapus
  3. Subsequently, after spending many hours on the internet at last We\'ve uncovered an scr888 jackpot vip individual that definitely does know what they are discussing many thanks a great deal wonderful post.

    BalasHapus
  4. I have been reading your live casino malaysia online posts regularly. I need to say that you are doing a fantastic job. Please keep up the great work.

    BalasHapus

Pengunjung yang terhormat...Silahkan tinggalkan jejak dengan komentar, pendapat dan saran, bebas asal sopan....OKE..!!!